Kamis, 06 November 2008

Tentang SMKN2 Doloksanggul



SMK Negeri2 Doloksanggul adalah salah satu sekolah yang merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang berada di Kabupaten Humbang Hasundutan dan merupakan salah satu sekolazh yang bisa dikatakan populer oleh masyarakat Humbang Hasundutan. secara geografis letak SMKN2 merupakan strategis yaitu berada di pinggir jalan dan mudah untuk dicari masyarakat letak sekolah juga jauh dari keramaian kota yang bisa menimbulkan kenyamanan belkajar di dalam sekolah. selain itu fasilkitas yang disediakan oleh pihak sekolah juga sangat memadai untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan di kabupaten humbang hasundutan. guru yang mengajar juga diambilk dari tamatan - tamatan yang profesional. oleh sebab itu SMKN2 doloskanggul banyak di minati oleh siswa yang akan mendaftarkan dirinya untuk sekolah menengah kejuruazn.


Oleh : Hartono Nababan

9 komentar:

Bernardus mengatakan...

Saya sangat bangga sebagai anak alumni SMK Negeri 2 Doloksanggul karena sudah ada jurusan TKJ dulu waktu saya disana belum ada. Tapi sekarang senang karena SMK sudah bisa dilihat melalui dunia maya.

Anonim mengatakan...

Selamat kepada Pak Silaban M, Drs. Atas prestasi yang dimilikinya dalam mengembangkan SMK N2 Doloksanggul.
Semoga SMK negeri 2 Doloksanggul Tetap Jaya di Udara............

memory mengatakan...

sekarang siswa/i smk N 2 bisa saja bangga tapi ingat smk N 2 itu sekolah TEXAS,saya alumni dari smk N 2 mengatakan bahwa tidak ada kemajuan jangan karna ada program teknik komputer banyak yang mengatakan bangga melihatnya yahhh mudah mudahan dahhhhhhhhhhh

Bernardus mengatakan...

memory "janganlah"

erick hutauruk mengatakan...

kwkwkwkkwkwkw maju ma taheee....
memoryyy....salah dirimu.....
kalu lompat pagar itu biasa bukan TEXAS tulang...
jadi,, SEEEE LOOOOO AHHHHH,,, KWKWKWKWKWKWK PIS SMK 2 MAJU TRUSSSS

Anonim mengatakan...

selamat kepada siswa/siswi yang sekolah di smk negeri 2 doloksanggul karena sekolah tersebut sudah menjadi sekolah RSBI(Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional)

Unknown mengatakan...

Maju terus SMK Negeri 2 Doloksanggul!
Saya sebagai alumni sangat bangga melihat perkembangan SMK Negeri 2 Doloksanggul.

Unknown mengatakan...

Kalau boleh tahu,Tahun berapa SMEA NEGERI DOLOKSANGGUL berdiri???

Unknown mengatakan...

Kalau boleh tahu! Tahun berapa berdirinya SMEA doloksanggul ???